Usaha Sampingan? Jangan Melakukan Hal ini

Terkadang wirausaha dianggap hanya sampingan karena tidak ada hasilnya, dalam menjalaninya pun juga akan di kesampingkan sehingga untuk menangani persoalan yang muncul juga dikesampingkan dan pada akhirnya semua tentang wirausaha pun di kesampingkan. konskuensi yang di dapatkan adalah Anda akan dikesampingkan oleh usaha anda Usaha anda akan menganggap anda adalah Sampingannya.

Coba anda renungkan perjalanan hidup Anda ketika membentuk keluarga, ketika anda menikah dan anda sangat mencintai suami/istri anda, dan kemudian anda memiliki seorang anak, maka dari sini lah anda harus bekerja dengan lebih giat.

Coba lah berpikir dan mengimplementasikah hal berikut ini :

Hal yang perlu kita lakukan adalah kita harus membangun mental kita dan keluarga mempersiapkan semuanya apa yang harus berkarier dan berwirausaha dengan dimulai belajar berwirausaha, tidak perlu meresikokan penghasilan bulanan anda yang sudah pasti, karena gaji bulanan anda bisa digunakan untuk memperkuat modal usaha.

Karena itu mulailah membienhkan diri dan keluarga anda semua karena tanpa adanya dukungan keluarga hal ini bisa berat sekali, dan silahkan mencoba dengan memulai memilih jenis usaha yang sesuai (sesuai dengan keluarga, waktu, lokasi, modal, market yang telah anda rencanakan.) dan nanti anda dapat menikmati hasil nya bersama dengan keluarga anda karena ada pepatah berkata: "apa yang anda tanam itulah yang anda akan tuai"
Selamat mencoba dan semoga sukses!!!
Berbagi:  

Articles